Thursday, November 13, 2008

sorry

Kemaren pas gw nginep rumah temen, tas gw ketinggalan terbuka di meja makan (krn buru2). Gw msh belom sadar sampe tadi pas gw pulang dan makan malem brg2.. Tiba2 babeh ngomongin orang ngeroko, minum dan ngobat.. Gw mikirnya dia cuman lagi iseng2 ajaa kebanyakan suara jadi mawu ceramah. Stlh bbrp panjang dia ngmg ke semua org di meha makan itu, gw sadar “wahh babii,, tas gw yg itu kmn yaa?”

babeh bilang.. rokok itu awalnya orang ngobat.. dan sekalinya ngobat, itu g akan pernah ilang dari darah! Babeh bilang,, dari dulu dia udah ngsh tau ngajarin gw dan ade2 gw ttg resiko semuaa itu.. Skg tinggal kitanya aja gimana. Babeh udh nyampein pesennya, dan kalo emg kita ngelakuin, resikonya harus ditanggung sendiri..

Dia ga marah, tau di tas gw ada roko. Dia ga bentak2 gw. Dia ga teriak atoo apapun. Malah hari ini dia beliin gw hape baru dia ngsh gw uang dan ga ada satupun sikapnya yang berubah. Gw bukan ngerasa “ahh tai” ketauan. Gw cuman ga enak sama bokap yg selama inii segininyaa ke gw..

Im sorry I smoke

Banyak yang ga tau gw ngeroko. Banyak juga yang tau. Tapi sumpah sungguh suer,, gw bersih – gw ga ngobat dan ga akan pernahh!

yang tau kalo gw suka ngelarang orang yg deket sama gw ngeroko – mereka bilang gw kualat. Gw ngelarang org yg deket sama gw karna gw pernah ngerasain. Gw pernah tau dan gw appal bgt gimana setannya roko. Dan skg gw ketangkep lagi.

Sekar, Muti, Yaya, siapa aja yg baca ini.. banyak dari kalian yg skg baca ini g tau kalo gw gini. Kalo sebelom gw kebandung gw peroko (walaupuun g parah). Tapi kalian tauu.. gw di bandung ga pernahh ngeroko. Dan kalian tau sendiri gw sempet ngelarang si isan ngeroko. Gilang tau gimana marahnya gw, kalo dia ngajakin isan ngeroko.

Bila Hanif Nanan Jae Said dan temen gw yg skg tau gw ngeroko. Mungkin wafha sama keisha juga, eh g tauu juga si..

Gw udah cukuup di jauhin orang. Gw udah cukup keilangan temen dan gw udah cukup di cap “cewe engga2” dan di pandang rendahan karena gw PERNAH ngeroko. Sekarang semua udah tau dan gw cuman bisa bharap gw g makin keilangan temen lagi.. Gw jujur karna gw g mauu kalian denger dari mulut orang lain.. Gw mau kalian tauu dari mulut gw..

Setiap gw ngomong sms chatting sama orang yg tau gw gini.. sebelum nutup telvon ato offline mereka selalu blg “jangann banyak2 lo ngeroko. Baca dong itu tulisan depannya!” Contohnya tadi si nanaan.

Gw udah cukup, udah selese jadi peroko

Bukan karna kado nanan (kek dia bener mau ngsh aja) ato gara2 ga enak sama babeh

Tapi karena gw mau!

8 comments:

rara hanya ingin menulis said...

sanii..gw bangga sama kejujuran lo.
gw tetap temen lo kq nni.
gw masih pengen dengerin cerita-cerita lo sampe gw tidur.
apapun yg terjadi sama lo.
apapun yg orang bilang sama lo,gw tetap temen lo..ok saii.

miss u nni..hhe

Sanii said...

ra..
cumann org2 tertentuu yg mau terima gw kek gini dan g mandang gw aneh2..
terima gw apa adnya.

lo tuh ada buat gw.. mau gw seneng mau gw sedih mau gw jungkir balik juga lo tetepp mau sama gw.. dan itu kenapa org2 cinta bgt sama lo yay..
sanii banyak cerita..! ini lagi jujur2an sama sekar. seruu... hhehe.. ol dongg say..
KANGENKANGENKANGEN

apakripi said...

hehe,,
mantan gw jg dulu ngeroko,,
dan gw tetep sukaa,,
*ini bukan beraarti gw mendukung ngeroko, tapi hanya memotivasi supaya ga depresi, yaelaaaah, ngeroko doang semua orang pasti pernah,,

Sanii said...

yaa mungkin beda pemikiran gw sama lo kri. dan jujur ajaa gw ngerasa ga di hargain sama org2 yg tau gw ngeroko.. tp g tau si kalo lo.. mgkn beda krn lo cowo.

m u t i i a said...

saniii..
gw terharu denger cerita lw..

g peduli masa lalu lw kayak apa..
klo lw mau berubah ke arah yang lebih baik.. kita akan selalu mendukung dan selalu, akan, dan terus menjadi temen lw...!
we'll never leave you!
never!
kalaupun lw masih ngerokok juga, we'll never hate you or leave you!

salut..
gw ma rara bangga kejujuran lw..!
oh,, cucukuuu saiiankkk! >_<

Sanii said...

hhehe thankyouuu my nenek.. =)
i love youu long timee dehh =)
nek,, natalan libur kan ya nek yaa??

garasi kata said...

bul,gw jg tau.
indikasi lw klo crita tentang roko ke arah sini.
jadi gitu deh.hahaha.

semuanya pilihan kita,gw mah cuman bisa denger,sharing dan dukung.

Sanii said...

ehh nyongg? tau darmn loo? wahh mata2in gw ya lo yaa.. gw tau lo cinta mati sama gw. hhahaha