Wednesday, November 26, 2008

bodoh

orang pinter biasanya bisa buat satu keputusan yang tepat dan bagus. misalnya, ada apel harganya $2 rasanya manis, ada lagi yang $3 dollar rasanya maniss banget. kalo orang pinter pasti milih apel $2 itu. karna apa? karna udah harganya lebih murah, rasanya juga pas!
Sayangnya gw bukan salah satu org pinter tersebut. Gw jarang berhasil membuat suatu keputusan yang baik buat gw atopun orang sekitar gw.Kalo orang bodoh kyk gw skg ini, gw byasanya ga pernah tepat milih keputusan yg baik buat gw ato sering kali gw jalanin 22nya. dan akhirnya gw nyesel karna telah membuat keputusan yg salah dan biasanya merugikan diri gw sendiri. Mau tau kenapa gw nulis ini??

1. Gw di kasih uang dalam bentuuk cheque sama babeh. Gw mikirnya, ywdh kertas chequenya gw taro aja di atas meja gw. Tar kalo ada yg ke bank, gw sekalian nitip supaya di ganti ke uang cash aja. Udh lebih dari 8bulan tuh kertas nangkring di meja gw. walaupun cheque itu $200 tp kalo g di bawa ke bank dan g di tuker uang, apa artinya?? karna kemalesan gw,, dan juga ke cerobohan. pas gw liat lagi kapan hr trkhr untuk nukerin itu cheque, ternyata tanggal 24november08 which is KEMARENN!!!! bagus bgt kan. gw baru aja kehilangan $200

2. Tadi pagi gw di telvon temen gw yg ngajakin ke acara pesta dalam rangka lulus2an sekolah. dsini gw punya 2 pilihan.. pilihan pertama,, ikut pergi seneng2 sama temen2 gw keluar kota nginep 3malem. ngeluarin uang buat beli makanan selama di sana, bayar villa, beli minum2an, patungan bensin mobil dan bla bla bla.. intinya patungan $250 per orang.
pilihan kedua,, diem di rumah aja nonton tv ato dvd ato chatting ato malah telpon bos minta jadwal kerja supaya gw dapet uang dan bisa di tabungin buat entar liburan. Tapi karna gw ga pinter dalam memilih keputusan, lo tau dong gw pilih yang mana??

3. Kemaren gw nonton quantum of solace nya si james bond. Pas slese nonton, gw baru sadar kalo kaca mata item 'le specs tuxedo' gw yang baru seminggu beli ketinggalan. Gw yakin itu kacamata pasti msh di tmpt duduk gw. Tapi gw mikir2 lagi,, aduh, kalo gw jalaan tar gw ketinggalan bis yang sampe depan rumah gw, brarti gw harus naik bis lain dan jalan 15mnt ke rumah. MALES ah. lagian cape gw bolak baliik jalan ksana tar ksini lagii nunggu bis. alhasil,, gw keilangan kaca mata yg harganya lumayan bikin gw nangis darah kalo di inget pas baru beli dan nyeesel banget ga jalan balik ke tuh bioskop dan ambil tu kacamata. ah sialaann!!!
dan gr2 kmrn ngomongin celana cheap monday, skg gw tambah nyesel lg, krn kalo gw jual tuh kacamata, gw bisa beli celana cheap monday 2! taii...