Thursday, December 11, 2008

GVKFKEW?Z;./

Saya SANY R.A selaku pemilik blog ini menyatakan bahwa hari ini tanggal 11 desember 2008, akan di jadikan sebagai hari sial sekamar (bukan nasional bukan internasional).

Gw ga tau semalem kejatohan tai kotok sapa, atoo mimpi apa.. tapi sumpah emosi gw skg is sedang meledakk!! dengan alesan HARI INI KOK GW SIAL BGT YAAA??
--pertama,, hape gw ebuddynya RUSAK EROR NGE HANG NGE LAG..! SEMUAA DEH
--kedua,, ada orang iseng rese banget nelvon2 ke telvon rumahh ga brenti2 dari gw mulai mandi sampe selese mandi.. pas gw udah siap2 tongkrongin tuh telvon,, si orangg ee ini nelvon lagi..! dann BAGUSNYA pas gw angkat,, DIA TUTUP!! wahh rasanyaa pen gw caci maki tuh org, udah bikin gw lari2 dari atas ke bawah naik turun tangga..! MONYET!!
--ketiga,, gw dapet comment dr sekar di facebook,, dan indahnya.. pas gw mau bales commentnya.. ENG ING EEENG.... "MOZILLA FIREFOX IS NOT RESPONDING" aaahh bangke!! oke,, dengan hatii yg cukupp sabar,, gw end program.. tapii JENG JET,,,, laptop gw screennya jadi item semua.. dan JRENG JREEENG... keluarlah suara TETT,,TETTT,,TETTT.. dengann hati (sekali lg) cukup sabar.. gw cabut dah tuh kabel laptopnya.. begonya gw,, KAN ITU LAPTOP SANII,, KALO D CABUT KABELNYA JUGA MASIH NYALA PAKE BATREE..! **GUBRAAAAAK... setiap detik suara TEEET TEEET ga brenti2. alhasil,, gw banting dah tu laptop..

**boong deng..

alhasil,, gw pencett tu on op nya lama bgt sampee bner2 kiamat dia. wahahha,, BERHASIL. tapi pemirsa,,, kesialan gw tak berakhir sampe dsini..
--gw buka limewire niat mau download GOSSIP GIRL SEASON2 EPISODE 12.. sudah dengan percaya diri yang sangat tinggi dan senyum yang paling lebar,, gw donlod dah tu! setia menunggu sampe 2jam an.. "SUCCESSFUL" muncuul..! *ASSEEEK kata gw. pas mau di tonton.. ENG ING EEENG.. layar hitam yg keluar!! **WHAAAAATTTT!!!
tp sodara2,,, dengan pikiran dan otak saya yang masih berjalan.. gw kemudian ingat "hhaha,, bego bgt,, itu kan cuman bs di mainin di mac videonya.. bahahhaha" ALHASIL,, gw pindahin dah tu video yang udah gw donlod sampe 2jam ke mac gw.. pas udah di copy ke mac TIBA TIBAA... kgk ada gambar dan suara yg keluar.. tp jalan tuu waktu di tmpt dvdnya..! WAHH BABI MONYETT ANOMANN deh kalo kek gn.. krn pasrah.. gw MAKAN akhirnya.

--TERUS tb2,, hape gw geter2 (krn di silent). tp krn gw sibuk makan plus nntn tv. gw diemin aja.. **ahh plgn sms doang... pas gw liat JRENGG JRENG.. ada 5 miskool dan 3 SMS. **siapa lagii seh ni nyari ributt ajaa berisikin hape gw** pas di liat miskol semuanya dari bokap gw.. smsnya satu dari babeh dan 2lainnya dari tmen SD gw,, KATAKAN SAJA si A dan si B..

-- si A sms : "san lo bisa tolongin telvonin sohoo ga? tar gw ksh telvonnya deh.. gw sms. sama tolong tanyatin urban kitchen juga san soalnya tktnya reunian kita di soho ga cukup!!"

si B sms: "san, lo udah bilang si A blom, kalo kita booking di soho itu ada jangka waktunya 2JAM,, mending kita lanjutin di tmpt lain aja gmn??"

ahhh! kenapaa sehh mreka kgk bisa smsan?? GW DSINI KAN JAOOOH.. kenapa pada ga telvonan kek,, janjiann kek!! sama2 di jakarta gtuu! ahh pusing gw. kenapa pada ga telvon lgsg aja ke soho. kenapa harus lewat gw? kenapaa ga tanya anak2 lain yg dsana gmn enaknya, di soho ato di urban kitchen?? hehhhhhhhhh! STRESSSSSS

4 comments:

m u t i a said...

buleee!
lw di jakarta??
najong, g bilang-bilang!

Unknown said...

haha..
gw turut berduka cita nni atas kesialann yg menimpa lo..hhe

muti-->nenek gk nyambung,,baca sekali lagi nek..haha

Sanii said...

nenneeek= hahaha

Yayay= mksh yay... Gilaa plus satu lg,, malemnyaa gw plg kerja.. Ga di sisain makanan sdikit pun... Rasanya tdr smbl matii itu si..

sekar niti wijayanti said...

haaa...gara" mu bales comment gw lw kena sial ya..maap san..wahhaaaa
tapi kesialan lw itu emang bener ga selesai"..haaa