Sunday, December 7, 2008

C.I.N.T.A

kalo kata temen gw
CINTA = Cerita Indah Namun Tak Abadi

"kalo lo sayang sama orang,, tp orang itu ga respond. Lo tinggal dia ato lo tunggu dia sampe sadar??"
RARA: 'tunggu - minimal dia tau gw sayang dia'
TITO: 'tinggalin'
AKRI: 'tunggu sampe sadar. Kalo g sadar2 tinggal'
ALI: 'tinggalin lah. Paling mentok gw lgsg blg gw sayang sama elo,, lo gmn??'
NANAN: 'tinggalin san. Haha mau nunggu ampe tua lw san??'


Gw bilang kata 'sayang' ga cuman sekali dua kali.. Jadi dia harusnya tau dong kalo gw 'sayang'! sekalinya kata itu keluar dri mukut gw.. Gw g main2. Kecuali kalo emg bcanda mode: ON, kyk misalnya main kata2an. Tp itu jelas beda..
Intinya,, gw udh ngmg tuh kata 'sayang' dan gw udah tunggu. Brarti sekarang waktunya gw tinggalin dia kan?
Kalo kata ali,, dia ga respon brarti ada 2 kemungkinan,, entah dia ga tau.. Ato dia tau tp dia emg ga ngerasain yang sama!!

mungkin udh waktunya gw tinggalin dia.
gmn??

4 comments:

rara hanya ingin menulis said...

klo menurut gw jangan terlau di niatin untuk ninggalin,,biasanya klo di niatin justru lebih nyiksa, soalnya buat sayang sama orang kan gk gampang,,jadi biarinn aja,,ntar juga ilang sendiri nni..hhe

let it the flow man!!haha

garasi kata said...

wah,klo yg ky gini gw g ikt2an deh!hhe

itu mah up to you

m u t i i a said...

si mbe kan urusannya makan rumput ajee!
hahah.. pis lang..

waduh, ngomongin cinta yee?
hm.. no comment dechh

Sanii said...

nenek>>iyaaa nih nek..
Ngmgn "cinta".. Tumben g ngeluarin teori kentutt lagi nek??

mbe>>zzzz deh

Rara>> iyess raaa...