Tuesday, February 17, 2009

TEKNO.LOGI

HARI PERTAMA orientasi, gw udh d kasih tau bahwa gw bakal ada tugas "kinetic movement" yang bakal di kumpul tgl 27feb (jumat) which gw cuman punya waktu ngerjain 4hari, karna hari ke5nya itu pamerannya..!

pertama denger "kinetic movement" gw mikirnya,, hmm.. benda yg gerak2 gt (maav pkrn gw sedikit dangkal waktu itu makluum lah baru aja pertama duduk d bangku kuliah zzzz...) intinya BENDA GERAK..

tapi di tunjukin contoh dari tugas "kinetic movement" gw itu, gw langsung mata terbuka lebar (walaupun msh terlihat sipit,tp menurut gw udh lebar) dan mulut terbuka (kan takjub mode:on). pikiran gw bukan betapa WOWW nya contoh dari tugas yg akan gw buat itu.. tpi "anjingg,,gw bikin gemana? pake apaa??"

pertanyaan itu berulang terlintas di otak gw (kepala gw maksutnya) sharian itu (sbnernya sih sampe skg juga gw msh botak mikirnnya,tp mau gimana lg?)
kata sodara gw: "HEH?? bikin begituan? pake apaan nie? kamu mau mulung dulu cari barang2 begitu?"
selain itu,, ada juga temanya.. WARNA!!! **eng ingg eeeeng.. makin gubrak deh pkrn gw. ternayata barang yg gw pakai buat tugas itu GABOLEH TERSERAH.. tp harus yg warnanya di tentuin sama si guru itu. setiap orang di ksh kode warna beda! dan gw dapet pentone #608c.

http://www.youtube.com/watch?v=FMad08Z5FZU


itu video adlh contoh dari tugas "kinetic movement" gw..
ayo tonton,, bantu gw mikir. hhehehe!

4 comments:

m u t i a said...

anting!
gw juga mikirnya pertama kali benda bergerak yang asal bergerak..
klo g lyat videonya, g tau maksud kinetic movement paan..

buset, ribet jugee yee?
harus buat yang kayak gitu le?

waduh,,g ngerti gw.. bukan bidang gw sih.. hahaha
g ada solusi uy.. sry..
gw kasih semangat aja yee..
SEMANGAT! SEMANGAT!

andhikafebrianto said...

Yah itu yang ngebedain kualitas pendidikan di negara kita berbeda ni. Tunggu gilang ngerespon aja. hehe, eh itu iutng-itungan gerak benda tanpa pake alat pengendali kan? Artinya gak perlu pake software atau mesin tertentu kan ya?

Sanii said...

itu itungan gerak benda gimana dik,, coba bahasanya uraikan! hhaha.. gw g ngerti (blom ap2, gw udh di cap org terlemot di jurusan interior SIAL fakk bgt)

Sanii said...

neneeek -- MAKASIIIIHH SEMANGATTNYAA hhe =)