Thursday, April 2, 2009

beberapa hari yang lalu pas bangun tidur..
ada misscall dan sms dari salah satu temen deket gw yang gw panggil kimchi (karna dia org korea) hhaha,, yg punya nama asli "roger jungmin lee"

sms in terus gw buka
'hey bitch, im going to london 2moro..
im moving there, and staying there forever.
im not coming back to perth! im so sorry i just tell you today.
i will miss you like hell'

gw dengan mata masih kicep2 (iya lah namanya jg bgn tidur) cuman bisa kepikiran
'anjing dia pergi? pindah? heh??? ga ada angin ga ada ujan tiba2 pindah?'
emg sih babehnya pelatih baseball buat salah satu kampus terkenal di london.. tpi masa iya tiba2 dia di tarik kesana cuman buat nemenin bokapnya karna nyokapnya di korea (ga mungkin bgt ini)

dan gw g tau harus ngomong apa, gw cuman bales dengan sms singkat
"WTF? u serious? call me please!"

dia ga nelvon ato sms gw tapinya.. bikin gw makin panik! pas besoknya (rabu - kmrn) gw sms emang pending.. gw cuman bisa bkata dalem hati,, 'hmm.. sial ko pergi y?'

dan senengnya gw pas dia nyapa gw di chat facebook
(kata langsungnya)

lee: hey
sany: ey dude, where ru at?
lee: london..
sany: WTF? seriously.. WHY???
sany: no shit, why do you hav to leave? i fuckin hate you aye.. WHY?
lee: ='(
sany: why did u go? freakin WHY?
lee: yeah, i had to.. sorry!
sany: i dunno what to say, really! just promise me, you'll visit me one day!
- - - -
**tidak ada balesan.. gw makin pen nangis aja SEBEL***
sany: i miss you alrdy man! i hate you for this.. COME BAK!!!!
-meneteslah air mata gw-






lee: APRIL FOOLS DAY BIAAAATCH!!!
sany: FUCK YOU!
lee: hahahahahahah GOTCHA!
sany: not funny, im actually cryin here.
lee: awww,, ur funny shit!
sany: damn you!

dan bla bla bla.


HANJING,, GW KENA APRIL FOOL BANGSAT!

n.b: gw masih bingung kenapa org2 bilangnya april mop.. mungkin ikut amerika.. zzz,, tp dsini blgnya april fool.. sama aja kea prom. dsini d pglnya ball.. kata org ostrali, american suks!
mkannya kalo punya aksen inggrisnya amerika,, siap2 di godain hahahaha.. gw jg jd ikutan benci orang ngmg aksen amerika.. kea banci (menurut gw aja sih in) HAHAH

No comments: